PJ Wali Kota Bima Sambut Baik Silaturahmi Himpunan Mahasiswa Pendidikan Biologi Periode 2024-2025

  • DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
  • Selasa, 23 Juli 2024

Pj Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum MT menyambut baik kunjungan silaturahmi Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Nggusuwaru Bima periode 2024-2025 yang berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota Bima, Selasa , 23 Juli 2024.

Dalam pertemuan tersebut, H. Rum mengapresiasi inisiatif mahasiswa untuk mempererat hubungan antara pemerintah kota dan akademisi. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara berbagai elemen masyarakat dalam memajukan pendidikan dan pembangunan daerah.

"Kami sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh para mahasiswa. Ini adalah bentuk nyata dari partisipasi aktif dalam pembangunan daerah, khususnya di bidang pendidikan," ujar H.rum.

Silaturahmi ini juga diisi dengan diskusi interaktif mengenai peran mahasiswa dalam meningkatkan kesadaran lingkungan dan pengelolaan sumber daya alam secara berkelanjutan.

Pj Wali Kota Bima berharap kegiatan ini dapat menjadi awal dari berbagai kerja sama yang bermanfaat antara pemerintah dan mahasiswa.

" Peran pemuda dan mahasiswa untuk pengembangan daerah itu perlu , dari segi program kerja kelembagaan yang bermuara pada hal-hal yang memiliki nilai edukatif sangat kami apresiasi, dengan terjalinnya silaturahmi seperti ini akan terus mempererat kemitraan antara pemerintah dengan mahasiswa" Tegasnya

Berita Terbaru OPD

PJ Sekda Kota Bima Ikuti Vicon Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024

Pj Sekda Kota Bima Silaturahmi dengan Pimpinan Perintis Amanah Demokrasi Indonesia (PADI)

Pj. Wali Kota Bima Hadiri Rakor Implementasi Kebijakan Menteri PANRB